Thursday, June 14, 2012

Miro and Tipo, ICS Entry Level Sony Mobile

Sony merilis dua produk berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS), Sony Xperia tipo and miro. Keduanya merupakan smartphone entry level yang mengusung Android ICS

Sekalipun masuk kategori entry level, Sony membekali tipo dan miro dengan berbagai aplikasi populer seperti facebook yang telah terintegrasi dengan kontak, galeri foto dan pemutar musik. Juga kemudahan akses internet, mengunduh aplikasi atau berbagi foto. Yang menarik, untuk varian Tipo, Sony menyediakan versi dual sim card. 



Untuk meningkatkan kualitas musik, Sony membenamkan Sony’s xLOUD audio technology. Suatu teknologi yang tidak saja mampu menghadirkan suara yang keras, namun juga renyah (crispy).

Untuk varian Tipo, Sony menyediakan versi dual sim card. Sony akan memasarkan produknya pada kuartal ketiga tahun ini.

Miro memiliki display 3.5 inci. Kamera 5 mega piksel yang bisa digunakan untuk merekam video dengan kecepatan 30 frame per seconds. Selain kamera utama, ada kamera pendukung untuk video chat.

Ia memiliki iluminasi yang telah dikustomisasi yang akan muncul saat ponsel menerima panggilan telepon. Miro mendukung layanan DLNA. Baterai 1500 mAh diklaim mampu digunakan hingga 24 jam.

Tipo mengusung display 3.2 inci. Ponsel ini hanya memiliki satu kamera 3.2 mega piksel. Koneksi antara lain Bluetooth dan wifi. Baterai 1500 mAh.

No comments:

Post a Comment