Wednesday, November 7, 2018

Spotify disamakan akan Tersedia di Apple Watch

Raksasa streaming musik, Spotify dikabarkan akan segera tersedia dan dinikmati pengguna Apple (Apple Watch). Namun, layanan ini belum secara resmi diluncurkan.

Kabar yang distribut, Spotify sedang menguji beta watchOS melalui TestFlight. Jika benar, ini ditandatangani Spotify untuk pertama kalinya tersedia di Apple Watch.

Spotify memiliki banyak cara pengguna agar tersedia pada jam Apple. Dilansir di Tecno Buffalo, menurut pengguna di Reddit, hanya tersedia melalui program pengujian. Untuk mendaftar ke program beta, pengguna harus mengisi kuesioner yang sangat besar dengan akun Spotify mereka.

Mereka yang telah menerima akses lebih awal ke aplikasi watchOS Spotify mengunggah gambar yang menampilkan antarmuka. Gambar itu sangat mirip dengan sebagian besar pemutar musik untuk Apple Watch.

Fitur utama seperti unduhan offline belum didukung dan antarmuka agar agar sesuai dengan Apple Watch Series 4 ukuran baru 40 mm dan 44 mm. Setelah Techno Buffalo menghubungi Spotify, belum ada jawaban pasti apakah benar-benar akan tersedia di Apple Watch.

“Kami selalu menguji produk dan pengalaman baru, tetapi tidak memiliki informasi yang lebih lengkap untuk saat ini,” tulis nama Spotify.

Sayangnya, perusahaan juga tidak menjelaskan akan ada pengumuman lebih lanjit atau tidak. Tapi dengan percobaan yang sedang berlangsung, ini menjadi pertanda baik pengguna Apple menonton.

Spotify adalah layanan musik streaming, podcast dan video komersial yang menyediakan hak digital manajemen dan perlindungan konten dari label rekaman dan perusahaan media. Pada Juni 2015, Spotify memiliki lebih dari 75 juta pengguna aktif, termasuk sekitar 20 juta pengguna berbayar.

No comments:

Post a Comment